Thursday, May 9, 2019

Download Muslim Pro Apk
Muslim Pro

Oke gaes, kali ini admin bakalan sedikit berbagi tentang aplikasi yang sedang pas banget dengan bulan ini ya, berbuhung ini adalh bulan ramadhan, aplkasi ini sangat cocok untuk kita install dan kita gunakan untuk kehidupan sehari hari. aplikasi ini memiliki nama Muslim Pro.

Muslim Pro Apk

sesuai dengan namanya, aplkasi ini dirancang untuk digunakan oleh umat muslim, aplikasi ini juga sangat menunjang kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh umat muslim. terutama masyarakat indonesia dalam menajalankan rukun islam yang ke 4 yaitu ber puasa di bulan romadhon.

Fitur Muslim Pro

dari nama yang diusung aplikasi ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan umat muslim, lebih pada membantu sih bukan memenuhi. terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan oleh para pengguna aplikasi Muslim Pro ini/ diantaranya :

  1. dapat melihat waktu ibadah,
  2. personal tracker yang dapat kita gunakan unutk mecari lokasi
  3. juga dapat digunakan untuk mencari info tentang makanan yang ada disekitar kita

Muslim Pro Apk 2020

selain fitur yang sudah disebutkan diatas tadi, terdapat beberapa fitur lagi yang tidak kalah menarik, aplikasi Muslim Pro ini juga sangat menunjang kehidupan sosial penggunanya, inin dibuktikan dengan aadanya fitur postingan postingan tentang kata kata mutiaea yang dapat kita baca dan kita ambil hikmaknya sebagai pembelajaran untuk kita semua. 

dengan adanya fitur sosial ini, pengguna aplikasi dapat terhubugn dengan seluruh pengguna aplikasi ini diseluruh dunia tentunya. dengan begitu pengguna juga dapat mengirimkan atau mengepost tulisan yang dapat ditulis do comunity aplkasi Muslim Pro ini.

Muslim Pro
Muslim Pro

Keunggulan Muslim Pro Apk

Selain fitur yang menarik ayng sudah disebutkan diatastadi, masih ada satu fitur utama yang sayngat akan disenangi oleh para penggunanya, yaitu kita dapat langsung melihat dan mengetahui keaadan kota makkah secara live. dengan begitu kita dapat merasakan apa ayng saudara muslim kita alami dikota makkah.

Muslim Pro LIve Makkah
Live Makkah

Cara Menggunakan Muslim Pro

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian hanya perlu menginstall aplikasi nya saja. dengan begitu kalian kan dengan muda menggunakan aplikasi nya, karena aplikasi ini dibuat dengan simpel dan mudah untuk digunakan.

Cara Install Aplkasi Muslim Pro

Untuk emnginstall aplkasi mUslim Pro ini, kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan iuti langkah langkah nya sebagai berikut.:

download aplikasinya, jika kalian mendownload lewat playstore, maka akan otomatis terinstall, namun apabila mendownload lewat media yang lain, maka harus menginstallnya secara manual dengan cara menekaan pada aplikasinya 2x kemudian beri perizinan apabila dibutuhkan dan install seperti menginstall aplikasi android pada umumnya.

Download Muslim Pro Apk

Untuk menikmati fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, kalian perlu mendownloadnya terlebih dahulu, bisa melealui playstore atau melalui aplikasi yang lainnya.


Comments 0