Monday, April 22, 2019

Downlaod Virtual Xposed
VirtualXposed

Android merupakan salah satu alat ayng digunakan untuk media komunikasi, banyak sekali bermunculan tipe android yang terbaru dengan fitur yang berbeda-beda. kali ini kita kana membahas tentang aplikasi yang dapat menciptakan ruang sendiri didalam android. sistem kerjanya seperti Virtual Machine pada Windows. Namun ini adalah aplikasi android. jadi kita dapat membuat suatu ruang yang khusus untuk android kita.

Sebenarnya fitur ini sudah ada pada beberapa merk adroid yang berkembang. Namun tidak banyak yang mengembangkan fitur ini. contoh smartphone yang mengembangkan fitur ini adalah siomay, namun hanya untuk miui 8 ke atas. Kali ini semua jenis android dapat menikmati ruang keduanya sendri di dalam androidnya.

VirtualXposed

VirtualXposed
VirtualXposed Logo

inilah yang dari tadi mimin bicarain, aplikasi virtual xposed ini sangat memungkinkan sekali pengguna atau user menciptakan ruang kosong sendir yang dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna, baik untuk melakukan duplikat aplikasi atau untuk keperluan yang lainnya. tentunya dengan kebebasan dalam memodifikasinya.

Virtual Xposed ROOT

Xposed Framework ini dapat membawa perangkat kita menjadi ke tingkat yang lebih tinggi. Namun beberapa aplikasi yang dikemabngkan memerlukan izin root untuk menciptakan ruang beru tersebut. namun apakah bisa aplikasi ini di gunakan tanpa perlu melakukan root?

Perizinan VitualXposed
Perizinan VitualXposed

Virtual Xposed No Root

beruntungnya kita sebagai pengguna android, karena pengembang aplikasi Virtual Xposed ini tidak hanya dari satu develpoer saja. sehingga sudah ada yang menciptakan aplikasi ini dengan tanpa memerlukan akses ROOT. karena apabila kita perlu melakukan root, maka akan sagat berbahya bagi yang belum pernah melakukannya. tapi sebenarnya apabila kita melakukan root, maka kita akan bisa mendapatkan kenikmatan yang hakiki

Perizinan VitualXposed
Setting Vrtual Xposed

Cara Menggunakan VirtualXposed

buat temen2 yang masih bingung bagaimana cara meggunakan aplikasi VirtualXposed, langusng coba download dlu aplikasinya. jalankan dan install. pastikan proses semua berjalan dengan baik dan benar.

Cloning Apk VirtualXposed
Cloning Apk VirtualXposed

Download VirtualXposed No Root

untuk kalian yang pingn menikmati fitur ruang kosong di dalam android masing masing, langsung saja download aplikasinya ditombol di bawah ini. apabila ada kebingungan dalam melakukan download, langsung tinggalkan komentar ya..

Comments 0