Tuesday, November 20, 2018

Cara Mudah Melacak Lokasi
Cara Mudah Lacak Lokasi

mengetahui lokasi teman adalah hal yang penting untuk dilakukan, terutama bagi teman yang spesial. untuk melacak lokasi seseorang, bukanlah hal sangat sulit untuk dilakukan, namun, dengan banyaknya aplikasi yang ada pada android membuat kita bingung untuk memilih mana aplikasi yang cocok dan tepat untuk kita gunakan.

kali ini admin bakal kasih cara mudah melacak lokasi seseorang dengan aplikasi yang sudah sangat sering kita gunakan dalam kehidupan sehari hari.

Cara Melacak Lokasi Teman dengan Mudah

terkadang kita ingin berjumpa dengan seseorang, tapi orang tersebut susah untuk mengatakan dimana lokasinya sekarang, kini bisa dengan mudah kita akan menemukan lokasi orang tersebut tanpa harus share lokasi.

mungkin akan timbul pertanyaan,

Bagaimana cara Mengetahui Lokasi Seseorang Tanpa Share Lokasi?

melacak lokasi tanpa share lokasi kini menjadi hal sangat mungkin untuk dilakukan. karena sudah bnyak aplikasi yang menyediakan layanan yang dapat mengakses lokasi sesorang. termasuk aplikasi yang sangat sering kita gunakan, yaitu aplikasi WhatsApp.

Aplikasi ini dapat mengakses lokasi seseorang tanpa harus orang tersebut mengirim lokasi / share lokasi kepada kita. tentu anda bakalan lebih bertanya -tanya, apakah bisa? hehe.. 

Cara Mudah Melacak Lokasi Dengan WHatsApp

yang paling penting yang harus dilakukan adalah tetap terhubung dengan korban. setidaknya ada satu chat balasan yang korban lakukan. kalau sudah tidak terhubung, ya.. alamat dah, kenapa harus terhubung, hal ini bertujuan untuk mengetahui lokasi terakhir dari korban. sehingga akan lebih mudah untuk mencari tau dimana lokasi korban.

Cara Melacak Lokasi HP yang Hilang


apakah cara diatas dapat dilakukan untuk melcak lokasi hp (hape) yang hilang? tentunya bisa, dengan syarat salah satu hal di atas dapat dipenuhi. yaitu tetap terhubung dengan korban. selama kita dapat terhubung dengan korban maka lokasi nya akan kita ketahui.

Langkah Mudah Melacak Lokasi dengan WhatsApp

Lacak Lokasi dengan WhatsApp Apk

  1. langhah pertama yang harus dilakukan adalah membuka whatsapp di web. atau menggunakan whatsapp web. kemudian lakukan chat dengan korban (ajak chat) dengan tujuan untuk mengatahui IP korban.
  2. langkah kedua yang harus dilakukan adalah dengan memastikan seluruh progam yang berjalan pada latar belakang sudah terhenti smua. kemudian kalian bisa membuka task manager untuk bisa memastikan seluruh progam yang berjalan sudah terhenti dan sisakan whatApp webnya saja.
  3. langkah selanjutnya adalah dengan cara membuka CMD, bisa dengan cara "win + x" kemudian pilih command prompt. atau dengan menekan "win+R" kemudian tekan "cmd" tanpa tanda petik. kemudian tekan enter.
  4. setelah cmd terbuka, tuliskan " netstat -an " tanpa tanda petik kemudia tekan enter
  5. setelah melakukan enter, maka akan muncul IP, dan catat IP yang tercantum kemudian buka website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/  untuk melakukan pelacakan.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Related keyword :

cara melacak lokasi dengan whatsapp apkmelacak lokasi tanpa rootcara mudah melacak lokasi temancara mudah melacak hp yang hilangcara melacak lokasi dengan mudahlayak lokasi tanpa share lokasi

Comments 0