Wednesday, May 8, 2019

Download Kine Master Pro Apk - Androloka.com
Download Kine Master Pro Apk

Hallo gaess, juma lagi bareng saya miminnya androloka, kali ini kita akan sedikit membahasa tentang aplikasi modifikasi atau yang lebih dikenal dengan aplikasi mod. aplikasi ini berbgerak dalam bidang editing video, Aplikasi editor video ini sudah sangat sering digunakan oleh para meyuka editing terutama editing pada android.

Kine Master Apk Pro 

Download Kine Master Pro Apk - androloka terbaru
Download Kine Master Pro Apk

Aplikasi Kine Master Pro ini sudah realease dan lebih dikenal Dengan nama KineMaster 3.1, banyak fitur yyang ditawarkan bahkan Anda sekarang dapat menambahkan layer video * ke proyek Anda sehingga tampilan video akan lebih menarik dengan layer video yang lain, aplikasi ini juga sudah  memungkinkan untuk melakukan layar-split sehingga akan lebih mudah dalam melakukan proses editing, banyak juga efek gambar-dalam-gambar dan banyak masih lagi.

Kine Master

Kine Master Terbaru Pro - androlokad
Kine Master Terbaru Pro

KineMaster yang baru diperbarui telah dirancang ulang secara luas untuk mencerminkan tren Android terbaru dengan tetap menjaga kemudahan dalam pengeditan. Penambahan berbagai efek, seperti memperkenalkan konsep multi-layer untuk stiker dan teks dalam klip video, pemangkasan video semakin meningkatkan fleksibilitas editor video seluler yang tangguh ini.

Gunakan video apik yang Anda buat dengan KineMaster untuk meningkatkan jangkauan dan popularitas saluran YouTube Anda dan menjadi bintang YouTube.

** Menambahkan produk baru "Gunakan selama 30 hari". Anda dapat menikmati pemangkasan video dan video watermark gratis!

** Lapisan video memerlukan berlangganan atau pembelian 30 hari dan hanya tersedia di perangkat yang didukung (perangkat yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 800/805/808/810, Tegra K1, atau Samsung Exynos 7 Octa 7420 didukung, dengan dukungan untuk lebih banyak perangkat yang datang segera)

Fitur Kine Master Pro

beberapa fitur terbaru yang tawarkan oleh kine master adalah sebagai berikut:

  1. Multi-layer untuk "video", gambar, stiker, teks, tulisan tangan dalam klip video
  2. Bingkai ke bingkai pemangkasan, penyambungan dan pemotongan
  3. Pratinjau instan kapan saja
  4. Kontrol rona, kecerahan dan saturasi
  5. Kontrol kecepatan untuk file video
  6. Suara fade in / fade out
  7. Efek transisi (mis. Transisi 3D, fade-in / out, PiP)
  8. Beragam tema, animasi dan efek visual dan audio
  9. Bagikan di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox, dan lainnya

Kine Master Dapat Berjalan OS yang didukung:

  1. KineMaster dapat digunakan pada perangkat yang menjalankan Android 4.1.2 (Jelly Bean) dan yang lebih baru, walaupun beberapa perangkat mungkin memiliki fungsionalitas pengeditan terbatas atau mungkin tidak didukung.
  2. Untuk kinerja pengeditan yang dioptimalkan dengan KineMaster, perangkat yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 800 (MSM 8974) dan yang lebih tinggi seperti Galaxy Note 3 umumnya disarankan.

Format yang didukung:

beberapa format yang didukung oleh aplikasi kine master ini diatara adalah sebagai berikut
  1. untuk Format video aplikasi kine master ini support dengan video dengan format: .mp4 (H.264 Baseline / Utama / Profil Tinggi + AAC LC), .3gp (H.264 Baseline / Utama / Profil Tinggi + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC, hanya pada perangkat di mana format video MOV diputar di galeri asli)
  2. Sedangkan untuk audio, kine master support dengan format: .mp3, .m4a, .aac
  3. Untuk Format gambar aplikasi ini juga mensupport file dengan format: .jpg, .png
  4. kine master pro juga dapat melakukan Rekaman video dan audio real-time

Kine Master Pro Update:

ada beberapa pembaharuan yang dilakukan oleh kine master pro. diantaranya adalah :

kine master malakukan Pembaruan Fitur: 

Dukungan untuk file pengkodean video efisiensi tinggi (HEVC, H.265) telah ditambahkan! Impor dan edit file HEVC dengan mudah.
- Saluran SNS ditambahkan: Akses saluran SNS KineMaster langsung dari layar Bantuan & Dukungan. Ikuti perkembangan berita KineMaster terbaru!
- Perbaikan dan peningkatan bug.
Perbarui ke versi terbaru KineMaster: buat, edit, dan bagikan cerita Anda.

Kine Master Editor Video Terbaru Pro
Kine Master Editor Video Terbaru Pro


Download Kine Master Apk Pro

untuk menikmati fitur yang sudah ditawarkan oleh kine master pro, maka langsng saja download terlebih dahulu aplikasi nya. kemundian install aplikasi nya dan gunakan untuk mengedit video.
untuk mengunduhnya langsung tekan disini

Langkah Install Kina Master

untuk menggunkakanya kita haru menginstall aplikasinya terlebih dahulu. untuk menginstall aplikasinya bisa mengikuti langkah langkah sebagai berikut.

  1. download aplikasi kine master pro
  2. buka file manajer di android kamu kemu kemudian temukan file apknya,
  3. setelah ketemu klik 2x pada file .apk nya. kemudian lanjutkan hingga proses instalasi berjalan dengan baik dan benar,


Comments 0