Sunday, April 21, 2019

Download GBWhatsApp Terbaru

GBWhatsApp Download


Halo gays, jumpa lagi bareng mimin nih. sudahkah anda menggunakan aplikasi chat? tentunya sudah. karena sudah banyak sekali aplikasi chat yang berkembang diindonesia khususnya. ada banyak aplikasi yang dikembangkan oleh pada developer yang digunakan sebagai alat untuk melakukan interaksi satu dengan yang lain.

Aplikasi chat yang sering kita gunakan adalah aplikasi chat whatsapp. bukan hal yang tabu lagi, karena chat adalah kebutuhan yang sangat sering kita butuhkan. sekedar untuk mencari tahu bagaimana kabar atau bahkan untuk transaksi dalam jumlah yang besar.

WhatsApp Apk

Aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sudah sangat tidak sedikit penggunanya. Disamping banyak digunakan oleh orang, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang bisa di gunakan oleh penggunanya. Diantaranya adalah fitur status, sehingga kita dapat mengepost apa yang sedang kita lakukan, sedang dimana kita dan lain sebagainya.

Disamping itu aplikasi whatsapp ini juga sudah dibekali dengan fitur back up ke google drive, sehingga kita tidak perlu khawatir akan kehilangan chat yang sudah kita lakukan. namun dengan catatan tidak lupa melakukan back up pada chat. (cadangkan chat).

Kelebihan WhatsApp Apk

disamping kelebihan WhatsApp apk yang sudah di sebutkan tadi, whatsapp apk (official) ini juga dlengkapi dengan encripsi end to end, sehingga data kita akan aman dari siapapun.

Kekurangan WhatsApp Apk

Untuk kekurangan mungkin tidak bisa disebutkan karena sejatinya aplikasi whatsapp ini sudah dikembangkan dengan baik. namun bavgi pecinta aplikasi MOD, whatApp Apk ini sangat tidak nyaman. karena pecinta Apk MOD adalah orang yang tingkat kepuasanya bisa dibilang cukup tinggi.

Download WhatsAp Apk [ OFFICIAL ]

Untuk menikmati fitur yang sudah disediakan oleh WhatsApp Apk, androlovers dapat mendownload apknya di paystore nya masing2. karena aplikasi ini sudah resmi dan dapat dinikmati oleh siapa saja dengan sangat mudah.

GBWhatsApp

Download GBWhatsApp Terbaru

GBWhatsApp Apk


GB WhatsApp adalah aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta Apk MOD. karena pada Aplikasi ini banyak sekali kesempatan user untuk emnyesuaikan whatsapp sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Dengan GBWhatsApp ini, user atau pengguna dapat menikmati fitur -ftur yang tidak didapatkan pada aplikasi WhatsApp Official (resmi).

BACA JUGA :
Download WhatsApp MOD Apk Transparan Versi Terbaru 2019

Fitur dan Kelebihan GBWhatsAp Apk

Fitur yang menjadi kelebihan GBWhatsApp Dibandingkan dengan Aplikasi WhatsApp Official adalah banyak opsi untuk kita dapat melakukan custom pada aplikasinya. berikut adalah bebrapa fitur dan keuntungan yang dapat dinikmati pengguna GBWhatsApp.

Gambar Fitur GBWhatsApp


  1. User atau pengguna dapat melakukan custom tema, baik tampilan,background, font dan warna
  2. terdapat pengaturan untuk menyembunyikan status online pada whatsapp
  3. dapat menyembunyikan privasi
  4. menghentikan anti tarik yang dilakukan oleh pengguna lain.dan masih banyak lagi

Gambar GBWhatsApp


Kekurangan GBWhatsApp apk

Sebagai aplikasi mod yang dikembangkan untuk ememnuhi kepuasan pengguna, GBWhatsApp ini termasuk aplikasi yang masih sangat layak untuk digunakan. salah satu kekurangan yang tidak bisa dilakukan adalah aplikasi ini tidak bisa snigkron dengan back up an WhatsApp Official.

Namun dengan fttur yang sangat lebih tersebut, mungkin akan sangat enak untuk memulai semuanya dari awal.

Download GBWhatsApp Apk

untuk menikmati fitur yang disediakan oleh GBWhatsAp Apk, androlovers dapat langsung mendownloadnya disini

Langkah Install GBWhatsApp
untuk menginstall GBWhatsApp apk terbaru, androlovers harus mengikiti langkah2 berikut ini:
  1. download Aplikasi GBWhatsApp Terbaru
  2. Double Klik pada aplikasi yang sudah di download
  3. ikuti langkhanya sampai selesai.
  4. GBWhatsApp APk Siap untuk digunakan.
oke gays, apabila ada yang perlu ditanyakan, langsung saja layangkan komentar dibawah ini. semoga bermanfaat dean selamat menikmati.

Comments 0