Saturday, March 5, 2022

Youtube Tanpa Iklan
Youtube Vanced Apk


Halo sobat andro, jumpa lagi bareng mimin, kali ini mimin bakal kasih informasi yang bermanfaat lagi, buat sobat andro yang merasa risih dedngan iklan yang ada d youtube, langsung baca artikel lengkapnya ya.. kali ini mimin bakal share sedikit tentang Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced

Untuk sobat andro yangt belum pernah tau tentang youtube vanced, disinin mimin akan sedikit menjelaskan apa yang disebut dengan YouTube™ Vanced, Youtube Vanced adalah aplikasi andorid yang sangat mirip dengan youtube, namun aplikasi ini di klaim sedikit lebih baik karena memiliki sedikit keunggulan yang tidak dimiliki oleh akun youtube official.

Keunggulan aplikasi Youtube Vanced

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adlaah fitur yang dapat memblokir iklan yang ada di youtube, tentu firur ini tidak ada pada aplikasi bawaan youtube. tentunya bukan tanpa alasan kenapa youtube official tidak mencantumkan fitur ini pada aplikasi bawaanya. salah satunya adalah kerja sama dengan para pengiklan.

BACA JUGA :

Download Xtreme Motorbikes MOD

ZapClone apk, Aplikasi Android Penyadap Whatsapp


Download Youtube Vanced Apk

Untuk mendownload aplikasi youtube vanced, sobat andro harus mengerti mengunjungi link official dari vanced app, namun sobat andro juga bisa langsung menekan disini untuk mendownload aplikasinya. namun perlu sobat andro perhatikan ini bukan aplikasi yang resmi dirilis oleh youtube, namun dapat digunakan sebagaimana aplikasi youtube.

Cara Install Aplikasi Youtube Vanced

Perlu sobat andro ketahui bahwa aplikasi ini memerlukan beberapa langkah untuk dapat menginstallnya, namun tidak perlu khawatir langkah yang harus diikuti tidak rumit dan terkesan cukup mudah untuk dilakukan. berikut adalah cara install aplikasi Youtube Vanced:

1. Download Vanced Manager

Untuk dapat menggunakan aplikasi youtube Vanced, sobat andro harus mendownload aplikasi managernya terlebih dahulu. apabila sudah langsung masuk pada directory download. Klik 2x pada aplikasi (manajer.apk)

Download Manager.apk Youtube Vanced Apk
Manager.apk Youtube Vanced


2. Berikan Perizinan Install Youtube Vanced Apk

Beberapa aplikasi yang di install tidak melalui playstore/appstore, memerlukan perizinan untuk dapat melanjutkan proses instalasi apk, hanya tinggal berikan izin dengan cara mencentang dan tekan tombol kembali maka proses instalasi akan dapat dilanjutkan.

Download Youtube Vanced Apk
Izin Install Aplikasi Youtube Vanced



3. Install Manajer Youtube Vanced Apk

Setelah memberikan izin, lanjut instalasi aplikasi sebagaimana install aplikasi pada umumnya, hanya tinggal klik tombol install dan next hingga proses instalasi berhasil.

3 Install MicroG Youtube Vanced

Untuk dapat menginstall youtube vanced maka harus install microG terlebih dahulu, proses ini memerlukan konneksi Internet, 

Install MicroG Download Youtube Vanced Apk
Install Vanced MicroG


4. Install Youtube Vanced Apk

Setelah microG terinstall, maka lanjut untk menginstall aplikasi Youtube Vanced, langkah yang harus dilakukan sama dengan cara saat menginstall microG, lanjut instalasi sampai dengan proses insatlasi berhasil dengan sempurna,


5. Login Akun Youtube Vanced Apk

Setelah proses install berhasil, sobat andro akan melihat 2 aplikasi, yaitu aplikasi manajer dan juga aplikasi youtube vanced, aplikasi ini harus ada dua duanya, jadi jangan sampai terhapus. Kemudian jagnan lupa login pada akun yuotube sobat andro masing masing, langkah yang harus dilakukan sama dengan proses login akun google pada umumnya, namun hanya ada sedikti perbedaan tampilannya saja.

setelah login berhasil, maka aplikasi youtube Vanced sudah dapat digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Comments 0