Monday, November 5, 2018


wifi merupakan salah satu kbutuhan manusia di era milenial ini, terkadang memang dibela bela in ngopi hanya untu bisa mendapatkan kneksi WIFI, kali ini akan membahas abagimana cara membagikan satu koneksi wifi untuk bisa digunakan beberapa orang.

Cara Berbagi Wifi

wifi merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi orang yang fakir kuota, hehehe.. buat kalian yang lagi dalam kondisi dimana kantong tidak sesuai dengan harapan, dan butuh banget untuk konek dengan wifi, kali ini admin bakal kasih sedikit tips yang daat digunakan.

Share Password Wifi

terkadang orang akan kesusahan untuk dapat mengetahui apa password wifi yang sudah terkoneksi dengan android kita. kalau untuk emngguna PC atau laptop mungkin aka lebih mudah untu melihat passwordnya namun untuk pengguna android memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Apakah Bisa Berbagi Wifi dengan Android?

jawabannya adalah bisa, nih mimin kasih informasinya. silahkan di simak.. hehe

Berbagi Wifi dengan Xiaomi

bagi kalian pengguna smarthone dengan brand Xiaomi, kalian bakal dengan mudah berbagi password wifi dengan sesama pengguna xiaomi atauun dengan pengguna smartphone yang lain, asalkan pada smartphone tersebut terdapat barcode scanner.

dengan berbagi wifi dengan teman kalian, maka hanya dibutuhkan satu orang saja yang konek dengan internet. yang lain tinggal numpang. hehe

Cara Berbagi Wifi dengan Xiaomi

langkah yang haru dilakukan adalah dengan cara
1. pastikan siomay sudah koenek dengan wifi
2. masuk pada setelan
3. pilih setean wifi
4. klik wifi yang konek, biasanya terdapat tulisan ketuk untuk berbagi.
5.kemudian scan barcode yang ada, maka android kalian bakal konek dengan wifi tersebut.

Cara Berbagi Wifi dengan Laptop

berdasarkan windowsnya, sudah banyak laptop yang mengunakan windows 10, namun ada juga yang masih menggunakan windows 7.

Cara Mudah berbagi wifi dengan Windows 7

pada windows 7, untuk berbagi jaringan internet memutuhkan aplikasi tambahan atau yang biasa di sebut dengan aplikasi pihak ketiga. aplikasi ini berfungsi untuk merubah jaringan wifi yang sudah masuk ke dalam laptop menjadi wifi yang baru.

Cara Mudah berbagi wifi Windows 10


share wifi windows 10

untuk membagkakn jaringan wifi pada windows 10, terdaat fitur bawaan windows 10, yaitu hotspot mobile. fitur ini tertanam pada windows 10. cara kerja fitur ini sama dengan aplikasi pihak ketiga yang bertungas merubah aringan wif yang masuk menjadi jaringan wif yang baru.

denmikaian artikel tentang bagaimana cara berbagi koneksi wifi. semoga bisa bermanfaat bagi kita smua. aamiin..

Comments 0