Monday, October 24, 2022


Update WhatsApp Aero Terbaru
Update WhatsApp Aero Terbaru


Untuk Sobat Andro yang mendapatkan notifikasi tentunya untuk sobat andro yang menggunakan aplikasi Whatsapp AERO jangan sampai lupa untuk melakukan update aplikasi ya, mungkin update adalah hal yang cukup sederhana, namun tidak bisa untuk di sepelekan. Melakukan pembaharuan adalah untuk mendapatkan fitur terbaru yang sudah dikembangkan oleh developer, fitur yang di kembangkan juga bisa meliputi keamanan yang disediakan oleh developer kepada pengguna aplikasi.

Resiko Terlambat Update Aplikasi

Notifikasi Update WhatsApp Aero
Notifikasi Update WhatsApp Aero

Ada beberapa resiko yang dapat di tanggung oleh pengguna yang tidak kunjung melakukan pembaharuan terhadap aplikasi, salah satu yang sangat merugikan adalah tidak bisa menggunakan fitur terbaru bahkan sampai tidak bisa menggunakan aplikasinya dalam hal ini tidak bisa menggunakan whatsapp.

Fitur Terbaru WhatsApp Aero

Berikut adalah beberapa fitur tambahan ataupun juga perbaikan dari aplikasi whatsApp aero,

  • Menambahkan gambar/video pratinjau tanpa menyimpan ke penyimpanan ponsel.
  • Menambahkan opsi untuk menyimpan setelah gambar/video pratinjau (Simpan 3 titik ke Galeri).
  • Menambahkan opsi repost untuk cerita/status. Menambahkan opsi untuk menonaktifkan kotak pembaruan (Layar Utama Keistimewaan Aero) kotak Pembaruan).
  • Menambahkan opsi untuk mengubah gaya ikon hati (Layar Percakapan Aero Privileges) gaya).
  • Menambahkan warna gradien dan opsi penyesuaian lainnya untuk gaya gelembung (Aero Privileges Conversation Screen Bubble And Ticks).
  • Menambahkan tombol panduan pembaruan ke Pembaruan Hak Istimewa Aero.

Perbaikan Fitur WhatsApp Aero Terbaru

Tujuan update aplikasinya adalah untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang ada pada aplikasi, berikut adalah beberapa perbaikan yang dilakukan pada aplikasi WhatsApp ae versi terbaru :
  1. Memperbaiki: Pencadangan Aero sekarang akan tetap ada meskipun WhatsApp dihapus.
  2. Memperbaiki: Kerusakan di halaman penjadwal pesan di beberapa ponsel.
  3. Memperbaiki: Fitur "Melihat status toast" mogok secara acak di beberapa perangkat.

Peningkatan Fitur WhatsApp Aero

disamping memperbaiki kekurangan yang ada, pihak developer juga meningkaan fitur yang ada pada aplikasi whatsapp aero, berikut adalah peningkatan yang di sampaikan oleh pihak developer :
  1. Peningkatan: Cadangan Aero sekarang dipindahkan ke folder Penyimpanan/Dokumen.
  2. Peningkatan: Cadangan Aero sekarang dibuat sebagai file .zip.
  3. Peningkatan: Opsi "Tema" yang dihapus dari pengaturan untuk menghindari masalah. Gunakan ikon bulan / matahari di layar beranda.
  4. Peningkatan: Tombol/teks 'Paket' di halaman Aero Privileges About dapat diklik. Ini adalah pintasan untuk orang yang tidak tahu nama paket apa yang akan diunduh saat memperbarui aplikasi.
  5. Peningkatan: Beberapa teks diperbarui.
  6. Peningkatan Anti-larangan.
  7. Diaktifkan: Buat polling dan voting dalam grup.
  8. VMisc: Banyak perbaikan dan peningkatan lainnya

Download WhatsApp Aero Terbaru

Untuk dapat menikmati fitur unggulan dari whatsApp aero, sobat andro haru mendownload aplikasi terlebih dahulu, untuk aplikasi bisa didownload di disini, namun untuk sobat andro mungkin ada yang belum mengenal apa yang di maksud dengan whatapp aero, bisa mencari sumber lain. Namun bisa sedkit saya simpulkan bahwa WhatsApp Aero adlah salah satu aplikasi yang emngembangkan aplikasi WhatsApp dengan beberapa fitur tambahan yang tentunya tidak dimiliki oleh aplikasi whatsApp official.

Baca Juga : 

Download Update WhatsApp Aero Terbaru

Untuk mendownload update Aplikasi WhatsApp Aero terbaru, sobat andro bisa mengikuti langkah langkah yang sudah di sediakan oleh developer whatsapp aero, berikut adalah langkah langkah download update yang disedikan oleh developer WhatsApp Aero,

  1. Buka Aplikasi WhatsApp
  2. Setelah membuka Aplikasi WhatsApp, pengguna akan melihat notifikasi update (pembaharuan) yang sudah disediakan, cukup klik download atau klik notifikasinya untuk dapat melanjutkan proses download updatenya.
Update WhatsApp Terbaru
Update WhatsApp Terbaru


Cara Mudah Update WhatsApp Aero Terbaru

berikut adalah langkah langkah download Update aplikasi whatsapp aero terbaru cukup klik download disini untuk bisa menikmati aplikasi terbaruu dari whatsApp aero.
Semoga bermanfaat..

Comments 0