Wednesday, October 10, 2018


Kali ini androloka akan membahas tentang aplikasi android yang sangat tidak asing di telinga manusia era milenial. kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Youtube. tapi kali ini aplikasi yang lebih dari youtube biasa. ini adalah aplikasi Youtube Red MOD apk. aplikasi adalah aplikasi yang di publish dan dapat di dapatkan secara gratis, sehingga untuk setiap orag yang ingin menggunakannya dapat langsung melakukan download saja.

Apa Itu Youtube Red MOD apk

Youtube Red apk adalah layanan premium yang diberikan oleh youtube secara resmi, jadi aplikasi ini sangat aman untuk digunakan.

Apakah Harus Root Untuk Install Youtube Red MOD apk

untuk menginstall aplikasi Youtube Red MOD apk terbaru, pengguna tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. hal ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan fitur fitur yang sayang untuk dilewatkan. jadi jangan tunggu lama lama, langsung download trus install aplikasinya. tapi untuk smartphone yang sudah pernah melakukan root. tidak perlu khawwatir karena meskipun perangkan anda sudah pernah melakukan root, aplikasi Youtube Red MOD apk ini tetap bisa di install pada smartphone anda.

Cara Install Youtube Red MOD apk


  1. Download aplikasi Youtube Red MOD apk
  2. ketuk dua kali pada aplikasi yang udah di download
  3. lakukan penginstalan sama sperti menginstall aplikasi android pada umumnya.

Fitur Youtube Red MOD apk

  1. Dapat memainkan video pada backgroud aplikasi, sehingga cocok untuk penggemar musik.
  2. untuk menginstall aplikasi Youtube Red MOD apk 2020Terbaru tidak harus melakukan root terlebih dahulu.
  3. Data menyimpan data baik dari youtube resmi atau pun Youtube MOD
  4. Tanpa iklan
  5. Pengaturan latar belakang dapat di setting sesuai dengan kebutuhan
  6. Dilengkapi dengan Vp9 sehingga tetap dapat memutar video dengan kuaitas yang baik, namun tetap dengan bandwidth yang rendah.

Comments 0