Tuesday, October 18, 2022

Update Minecraft
Minecraft Terbaru

Apa Itu Minecraft?

Dilansir dari Wikipedia, Minecraft adalah sebuah permainan sandbox yang dikembangkan oleh pengembang permainan asal Swedia Mojang Studios. Permainan Minecraft ini dibuat oleh Markus "Notch" Persson dalam bahasa pemrograman Java.

Setelah melalui beberapa pengujian pada versi versi pembuatannya, permainan minecraft akhirnya diterbitkan pada bulan Mei tahun 2009 dan akhirnya rilis sepenuhnya pada bulan November tahun 2011, yang pada akhirnya permainan ini di ambil alih oleh jens jeb bergesten sebagai pengembangnya.

Permainan minecraft ini adalah salah satu permainan yang terlaris sepanjang masa, permainan ini bisa terjual lebih dari 238 juta kali dan dengan lebih dari 140 juta pemain aktif bulanan.

Cara Bermain Minecraft

Di Permainan ini, pemain menjelajahi dunia 3D kotak-kotak dengan bioma Minecraft beragam yang dihasilkan secara prosedural, dan dapat menemukan dan membuat dari bahan baku, alat kerajinan, membangun struktur atau pekerjaan tanah, tergantung pada mode permainan, dapat melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer, dan juga bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain di dunia yang sama.

Mode permainan dalam Minecraft termasuk mode bertahan hidup. untuk bertahan hidup, pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia pemain itu sendiri dan menjaga kesehatan diri tentunya, dan mode kreatif, di mana pemain memiliki sumber daya tanpa batas.

Pemain dapat memodifikasi game dengan mod untuk membuat mekanisme, item, tekstur, add-ons, dan aset alur permainan baru. Minecraft adalah permainan sandbox 3D yang tidak memiliki tujuan khusus dan jelas untuk dicapai, memungkinkan pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain.

Namun, permainan ini memiliki sistem achievement (pencapaian), bernama "advancements" (kemajuan) di Java Edition, dan "trophies" (piala) di edisi PlayStation. Permainan ini menggunakan perspektif orang pertama secara default, tetapi pemain dapat mengganti perspektif menjadi perspektif orang ketiga.

Update Minecraft
Dunia Minecraft

Dunia Dalam Minecraft

Dunia permainan ini terdiri objek-objek 3 dimensional, terutama kubus dan cairan, diketahui dengan nama 'block" yang melambangkan berbagai material seperti batu, kayu, tanah, dan air. Dalam permainan ini, terdapat juga sebuah material bernama redstone, yang dapat digunakan untuk menggunakan perangkat mekanis primitif, sirkuit listrik, dan gerbang logika yang memungkinkan dibuatnya sistem yang kompleks. (*)

Minecraft Versi Terbaru

Game Minecraft kini tengah digandrungi dan tak lama lagi akan hadir Minecraft 1.20 terbaru, segera donwload Minecraft Mojang gratis. Setelah berhasil donwload Minecraft Mojang gratis, nantinya terdapat 7 default skin pada Minecraft 1.20.

Update Minecraft Versi Terbaru

Lantas, kapan Minecraft 1.20 bisa di download? Berikut informasinya. Sebelum itu, apa saja yang baru di Minecraft versi 1.20 ini, termasuk informasi mengenai tanggal rilisnya. Dalam gelaran live streaming bertajuk Minecraft Live 2022 yang digelar belum lama ini, ada beberapa informasi menarik yang terungkap dari game populer ini. Termasuk pengumuman terkait versi terbaru Minecraft yang secara resmi masuk versi 1.20.

Asal Anda tahu, Minecraft 1.20 ini bakal menjadi update major atau update besar-besaran yang bakal tiba tahun 2023 mendatang. Dilansir dari Beebom, kemungkinan Minecraft 1.20 bakal rilis pada bulan Januari 2023 mendatang. Dengan demikian, player Minecraft baru bisa download update 1.20 ini pada awal tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :

WINNING ELEVEN 2022 MOD APK WE 2022 ANDROID

ZapClone apk, Aplikasi Android Penyadap Whatsapp

Minecraft Versi Terbaru

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi yang terungkap terkait update Minecraft 1.20 ini, beberapa konten barunya telah terungkap. Minecraft 1.20 bakal menghadirkan Unta yang nantinya dapat Anda naiki. Dan juga mob baru Sniffer yang nantinya juga hadir bersamaan dengan rilisnya Minecraft 1.20.

Beberapa item baru juga bakal hadir di Minecraft 1.20, termasuk hanging signs, chiseled bookshelves dan crafting menggunakan bamboo. Tak berhenti sampai di situ saja, Minecraft 1.20 juga bakal kedatangan 7 default skin baru yang dapat Anda pakai di karakter. 

Skin Terbaru Dari Minecraft

Update Minecraft


Berikut ini semua default skin yang nantinya bakal hadir lebih awal pada tanggal 29 November mendatang:

  • Steve
  • Alex
  • Sunny (Baru)
  • Kai (Baru)
  • Makena (Baru)
  • Zuri (Baru)
  • Efe (Baru)
  • Noor (baru)

Mereka semua akan membantu Anda dalam membentuk cerita di dunia Minecraft update versi 1.20 mendatang. Oh iya, DLC terbaru Frozen Planet map dan Batman juga bakal hadir di Marketplace mulai tanggal 18 Oktober.

Update Game Minecraft Lain

Selain pengumuman tentang update terbaru Minecraft 1.20, ada pengumuman juga terkait game Minecraft lainnya. Termasuk Minecraft Legends, game strategi yang dikabarkan rilis Spring 2023. Begitu pula dengan Minecraft Dungeons, spin off Minecraft ala Diablo ini juga mendapatkan sederet konten baru. Termasuk Season 3: Faire yang akan rilis sebentar lagi pada tanggal 19 Oktober 2022.



Comments 0