Tuesday, January 18, 2022

Halo Android lovers kali ini kita akan membahas sebuah artikel tentang bagaimana cara agar tetap bisa terkoneksi dengan WhatsApp tanpa meskipun Android sedang dalam keadaan mode pesawat. WhatsApp secara resmi sudah menerbitkan mode beta untuk perangkat yang tertaut pada whatsapp-nya Apa yang dimaksud dengan WhatsApp beta?

WhatsApp Beta

Keunggulan dan Kekurangan WhatsApp Beta
WhatsApp Beta


WhatsApp beta memberikan fitur di mana WhatsApp akan terkoneksi dengan laptop anda terkoneksi dengan Whatsapp web meskipun Android dalam keadaan mati dalam keadaan mode pesawat.  Hal ini akan mempermudah bagi pengguna apabila pengguna Android lupa membawa gadgetnya atau ketika dalam kondisi lowbat.

Keunggulan WhatsApp Beta

 Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh WhatsApp peta:

  1. Fitur ini akan memberikan manfaat bagi penggunanya dan membuat penggunanya akan tetap terkoneksi dengan Whatsapp meskipun Android dalam keadaan mati.
  2. Akan tetap terkoneksi kecuali mengeluarkan perangkat
  3. Dapat terhubung ke 4 perangkat

Kelemahan dari fitur WhatsApp beta

Berikut adalah beberapa kelemahan menurut Mimin fitur WhatsApp beta:

  1. Fitur ini akan sangat cara mudah orang yang jahil kepada kita karena hanya dengan membuka Whatsapp web saja maka suruh isi WhatsApp kita akan terbuka.
  2. Tertutup otomatis apabila dalam 14 hari android tidak menyala (tidak aktif)

Perbedaan antara WhatsApp web biasa dengan Whatsapp web versi beta

Perbedaan yang paling mencolok di antara keduanya adalah daftar koneksinya  WhatsApp web pada fitur beta meskipun Android dalam keadaan mati atau mode pesawat.  Hal ini tidak terjadi pada WhatsApp biasa karena pada WhatsApp biasa apabila Android kita dalam keadaan mati atau mode pesawat WhatsApp web yang ada di PC kita ntar putus secara otomatis.

 Cara mengaktifkan fitur WhatsApp beta

Berikut adalah beberapa langkah yang harus sobat Android  ikuti untuk dapat mengaktifkan fitur WhatsApp peta.

  1. Buka aplikasi Whatsapp kemudian pilih pilih menu di pojok kanan kemudian pilih WhatsApp web dalam kurung tautkan perangkat.
    androloka.com
    Pilih Tautkan Perangkat

  2. Pilih tombol bergabung dengan versi beta.
    Pilih Beta Multiperangkat

  3. Berikan persetujuan untuk bergabung pada versi beta.
  4. Akan muncul notifikasi bahwa anda sudah bergabung pada versi beta
  5. Lanjut tautkan perangkat Anda ke dalam WhatsApp web
  6. Fitur WhatsApp sudah aktif anda sudah bisa mencobanya dengan cara men aktifkan data seluler atau sambungan yang masuk kedalam Android Anda Anda coba kirim pesan kepada teman anda hanya laptop anda.

WhatsApp beta untuk pengguna Gb Whatsapp, WhatsApp Aero, WA MOD

Untuk pengguna whatsApp mod tidak perlu khawatir, karena fitur whatsApp beta juga tersedia pada aplikasi WA non Official, namun untuk pengguna Wa Non official agar lebih berhati hati dalam menggunakan aplikasi terutama dalam hal perizinan aplikasi.

Baca Juga :

Kesimpulannya

fitur WhatsApp beta sangatlah guna bagi Anda yang aktif di media sosial WhatsApp. fitur ini akan membantu anda tetap terhubung dengan rekan bisnis anda kekasih anda lingkungan Anda, namun ada hal yang perlu digaris bawahi fitur ini belum dilengkapi dengan keamanan perangkat adalah perangkat pribadi anda sehingga dapat meminimalisir jadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Comments 0