Monday, September 14, 2020

Game Android Terbaik 2020
Game Android Terbaik 2020

hai androlovers, kali ini mimin bakal kasih informasi seputar game android terbaik yang ada pada tahun 2020. pada tahun ini banyak sekali game yang bermunculan, berikut ini adalah game terbaik yang ada pada tahun 2020. buat yang baru tau tentang game terbaik cuman mobile legends, free fire saja, langsung simak artikel berikut.

Game MMORPG android

Game Android Terbaik 2020


apasih yang dimaksud dengan game MMORPG ? untuk yang belum tau, mimin kasih tau nih, MMORPG merupakan kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role Playig Game. sehingga dapat diartikan sebagai permainan role-playing game (RPG) yang melibatkan ribuan pemain untuk bermain bersama dalam dunia maya,yang terus berkembang pada saat yang sama melalui media internet dan jaringan.Ada beratus ratus game online bertipe MMORPG baik dalam bentuk 2D seperti Nexia hingga 3D Tantra.Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Game MMORPG Android Terbaik 2020

Game MMORPG merupakan sub-genre dari game RPG.MMORPG adalah singkatan dari massively multiplayer online role player game yakni  jenis game RPG yang dimainkan secara online dimana banyak pemain yang ikut berinteraksi  dalam satu dunia virtual.

Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2020

berikut adalah rekomendasi game MMORPG Android Terbaik 2020, langsung download ya  biar ndak cuma dilihat saja.

1. Era of Legends.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


2. Aura Kingdom 2.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


3. Fellow: Eternal Clash.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


4. Perfect World.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


5. Black Desert Mobile.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


6. Crusader of Light.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.


7. Dragon Raja.

untuk yang sudah tidak sabar dengan game ini, langsung download dan nikmati kenikmatan bermain game.

Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2020 (Offline & Online)

Game Android Terbaik 2020


Game RPG Android Terbaik – Game RPG atau Royal Playing Game merupakan salah satu permainan game yang dapat dimainkan di smartphone android anda saat ini. Sebelumnya game RPG ini hanya bisa dimainkan pada PC dan juga laptop. Namun dengan seiring perkembangan teknologi yang ada saat ini, game jenis RPG ini bisa kalian mainkan pada smartphone android.

Untuk memainkan game RPG ini kita pastinya memerlukan spesifikasi ponsel yang cukup tangguh dan juga handal. Sehingga saat memainkan game tersebuh Hp tidak akan mengalami insiden yakni ngelag ataupun yang lainya. Sehingga kalian bisa menyelesaikan permaianan game RPG ini dengan cepat, lancar dan tanpa adanya gangguan teknis.

Bagi anda gamer sejati pastinya kalian sudah tahu game RPG ini. Ya, selain menawarkan permainan yang seru game RPG ini juga menawarkan fitur grafis yang tinggi dan memukau. Sehingga tidak heran jika game ini bisa membuat para pemainya ketagihan untuk memainkan game-game RPG ini. Lalu apa sajakah game RPG yang bisa kalian mainkan di Hp anda?


Untuk saat ini game RPG juga merupakan salah satu game yang cukup popule dan banyak diminati oleh para penikmat game. Ya, selain seru game RPG ini juga bisa menghibur pikiran anda yang stress karena pekerjaan ataupu yang lainya. Nah guys, berikut adalah beberapa game RPG android terbaik yang dapat kalian mainkan di smartphone android kalian. Berikut informasinya.


Game RPG Android Terbaik

Game Android Terbaik 2020


Selain game MOBA dan game perang, ada beberapa game RPG android yang bisa kalian mainkan dengan smartphone anda. Selain menyenangkan game RPG ini juga memiliki banyak fitur keren yang akan membuat pemainnya selalu menikmati setiap permainan yang ditawarkanya. Sehingga bukan tidak mungkin kalian bisa kecanduan untuk memainkan game RPG tersebut.


Beberapa game RPG android ini memang menawarkan fitur dan grafis yang cukup memukau, sehingga tak heran jika game ini sangat nyaman untuk dimainkan. Terlebih dengan tampilan serta suasana yang seperti pada aslinya. Nah, bagi anda yang ingin memainkan game RPG ini, berikut adalah beberapa game RPG android terbaik saat ini.

1. Animus – Stand Alone

Salah satu game RPG android terbaik saat ini ialah Animus – Stand Alone. Game ini juga merupakan salah satu game action RPG yang dapat kalian mainkan secara offline. Game ini juga memiliki kemiripan dengan game Bloodborne, Demon Souls, dan Dark Souls. Nah, jika kalian menyukai game dengan tingkat kesulitan yang tinggi, menantang, dan menyenangkan. Maka game ini sangat cocok untuk anda.

2. Infinity Soul

Selanjutnya ada game RPG android terbaik dengan nama Infinity Soul. Gema RPG yang satu ini menawarkan permainan yang seru dan juga menantang. Menariknya lagi game ini juga bisa kalian mainkan secara offline, sehingga kalian dapat menghemat kuota yang kalian miliki. Tak hanya itu saja, game ini juga menawarkan fitur serta grafis yang bagus, sehingga banyak gamer yang ingin mencoba memainkan game tersebut.

3. Eternal City

Ada lagi game RPG android terbaik yang bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Game dengan nama Eternal City ini merupakan salah satu game action RPG yang bisa kalian mainkan. Kalian juga bisa mengunduh game Eternal City ini pada aplikasi Google Play Store. Mernariknya game RPG yang satu ini akan menawarkan grafis yang bagus dan memiliki animasi yang akan dibumbui dengan gameplay yang sangat menarik.

4. Spirit Wish

Game yang satu ini merupakan game RPG terbaru garapan Nexon. Game ini menawarkan banyak fitur keren yang akan membuat para pemainya terkagum-kagum dalam memainkan game RPG yang satu ini. Tak hanya itu saja, game ini juga akan menyajikan grafis yang bagus dengan beberapa karakter yang cukup keren. Untuk memainkan game ini kalian harus menyusun strategi yang jitu serta berperang untuk memenangkan permainan ini.

5. Perfect World Mobile

Jika kalian merupakan gamers sejati, pastinya kalian pernah memainkan game RPG android terbaik yang satu ini. Game yang menawarkan keseruan dalam bermain ini memang memiliki grafis yang bagus, sehingga tak heran jikan kalian ingin berlama-lama dalam memainkan game RPG yang satu ini. Selain itu, didalam game ini kalian bisa memiliki karakter sesuai dengan keinginan kalian.

6. Pokemon Master

Mungkin kalian pernah menonton film kartun dengan judul Pokemon kan? Nah, game yang satu ini mungkin terinspirasi dari film Pokemon tersebut, sehingga dibuatlah game dengan judul Pokemon Monster. Dalam game ini kalian harus berpetualang dan bertarung dengan pokemon lain untuk memenangkan setiap game tersebut. Didalam permainan ini kalian juga bisa memilih karakter yang kalian inginkan.

7. Arcane Quest Legends – Offline RPG

Arcane Quest Legends merupakan salah satu game action Packed Hack and Slash offline RPG. Dimana pemain ini akan menyelesaikan quest, mencari keberadaan keluarga mu, serta membunuh para orcs, undead, dan demos yang menghalangi jalanmu. Dalam game ini kalian akan naik level saat kalian mampu memenangkan permainan dengan membunuh setiap monster di setiap level tersebut.

8. Eternium

Selanjutnya ada game RPG android terbaik dengan judul Eternium. Game besutan Making Fun, inc. ini merupakan salah satu game RPG android yang bisa kalian mainkan secara offline. Game ini juga menawarkan permainan yang seru dengan berbagai macam fitur game yang pastinya akan membuat anda lebih betah dalam memainkan game tersebut. Dalam permainan ini kalian bisa memilih beberapa karakter yang ingin kalian mainkan.

9. Another Eden

Another Eden merupakan game RPG android terbaik dan terbaru yang baru di rilis pada tahun 2019. Game ini menawarkan permainan game yang nyaris sempura, menariknya lagi alur cerita pada game ini yakni tentang melintasi waktu untuk menyelamatkan soudara perempuanya dari sekelompok orang jahat. Game ini juga merupakan game paling seru dan paling menantang yang dibuat oleh Developer WFC, inc.

10. Kritika : The White Knights

Untuk game yang satu ini pastinya sudah sering kalian dengar. Ya, game Kritika : The White Knights ini merupakan salah satu game hack and slash yang berkualitas. Game ini diproduksi oleh Developer gaming Gamevil. Game ini juga merupakan salah satu game RPG android terbaik dan terpopuler saat ini dengan memiliki ratting 4.3 dengan total pendownload kurang lebih 10+ juta pengunduh.

11. Grandbule Fantasy

Game RPG android terbaik dengan judul Grandbule Fantasy ini merupakan salah satu jenis game RPG dengan tema petualangan. Game ini memiliki alur ceritan dan grafis yang seru untuk bisa kalian ikuti hingga akhir. Selain itu, game RPG garapana Developer Mobage ini mampu memperoleh ratting yang cukup bagus yakni 4.3 dengan memiliki sekitar 1 juta lebih pengunduhnya.

12. Inotia 4 : Assassin Of Berkel

Game RPG yang satu ini memiliki konsep game yang seru dengan menawarkan karakter dan tokoh utama sebagai kiyan yang merupakan seorang kesatria tangguh yang melakukan petualangan dengan ditemani princess chanel. Dalam petualangan Kiyan dan princess chanel akan menghadapi berbagai macam musuh dengan jurus-jurus andalanya. Dan kalian juga harus memenakan setiap pertarungan agar bisa memenangkan permainan ini.

13. Final Fantasy Brave Exvius

Bagi anda para gamers sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang berjudul Final Fantasy Brave Exvius. Game ini merupakan game yang telah dirilis pada tahun 2016 silam, game ini juga manawarkan permaian yang seru dan kalian juga akan dituntut untuk selalu menang dalam melawan musuh sehingga kalian bisa memenangkan permainan ini dengan sempurna.

14. The Banner Saga

The Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga ScreenshotThe Banner Saga Screenshot

Salah satu game yang menawarkan permaian legenda klasik dengan grafis yang apik. The Banner Saga ini juga memiliki konsep game layaknya film animasi. Dalam game ini kalian juga akan ditawarkan dengan berbagai macam karakter unik yang bisa kalian pilih. Tak hanya itu saja, game dengan ratting terbaik 4.4 ini juga bisa kalian mainkan pada smartphone android yang kalian miliki.

15. Dungeon Hunter 5 – Action RPG

Mungkin untuk game RPG android terbaik yang satu ini sudah sering kalian dengar. Game ini juga menawarkan permainan yang seru dan kalian juga bisa memainkanya secara offline maupun online di smartphone android yang kalian miliki. Dalam permainannya kalian akan menyelesaikan banyak misi dan memenangkan pertandingan di setiap levelnya.

Rekomendasi Game RPG Android Terbaik Lainya :

16. RPG Asdivine Cross Download

17. Lineage2 Revolution Download

18. Shin Megami Tensei Liberation Dx 2 Download

19. Fire Emblem Heroes Download

20. Darkness Rises Download

21. Destiny Knights Download

22. Exiled Kingdoms Download

23. Evoland 2 Download

24. Dynasty Warriors: Unleashed Download

25. Seal:New World Download

26. The World Ends With You Download

27. Sorcery! Download

28. Final Fantasy XV Pocket Edition Download

29. GrandChase Download

30. Ragnarok M: Eternal Love Download

31. Laplace M Download

Beberapa game RPG android terbaik diatas memang memiliki tingkat keseruan bermain yang sangat menyenangkan. Sehingga banyak dari kita ingin selalu memainkan game-game tersebut hingga tuntas dan hingga level teratas. Dengan grafis yang bagus serta alur cerita yang cukup manarik kalian tentu saja akan sangat menikmati permainan game RPG ini.

Untuk memainkan game RPG ini kalian memang harus mendownloadnya terlebih dahul di aplikasi google play store. Setelah menguduhnya kalian tinggal install dan ikuti petunjuk untuk bisa memainkan game-game RPG tersebut. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa terus ikuti artikel terbaru dari kami hanya di androloka.com.

Comments 0