Sunday, May 17, 2020

Download SCR 5+ Androloka
SCR 5+

halo jumpa lagi dengan mimin, kali ini mimin bakal kasih sedikit informasi yang bisa dijadikan referensi dalam memilih aplikasi khususnya aplikasu yang digunakan untuk merekam layar android.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik (Tanpa Iklan)

Berikut ini adalah salah satu aplikasi perekam  layar terbaik menurut mimin androloka, berdasarkan perngalaman mimin, aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan, terlebih lagi aplikasi ini dirancang tanpa di selingi iklan, itulah yang menjad salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh aplikasi SCR 5+ ini

SCR 5+

Download Perekam Layar Terbaik Androloka
SCR 5+

SCR Screen Recorder dibangun dengan menggunakan pengkodean video akselerasi perangkat keras untuk mencapai kualitas perekaman layar terbaik pada perangkat apa pun. dengan begitu, apapun perangkan yang digunakan, aplikasi ini akan menampilkan hasil perekaman yang terbaik. Namun status audio internal Lollipop saat ini tidak mendukung perekaman audio internal tanpa root. Untuk perangkat yang di-rooting saya akan memperbarui aplikasi SCR Screen Recorder Root sehingga Anda dapat menggunakan rekaman video non-root dengan audio internal berbasis root. Pengguna tanpa akses root harus menunggu hingga API audio internal resmi ditambahkan di beberapa versi Android mendatang.

SCR 5+ Screen Recorder

Download SCR 5 + Androloka
Review Pengguna

SCR Screen Recorder menggunakan akselerasi perangkat keras encoding video untuk mencapai yang terbaik perekaman layar kualitas pada perangkat apapun.Status audio yang internal

SCR 5+ Perekam Layar Android tanpa iklan

Saat Lollipop tidak mendukung perekaman audio internal tanpa root. Untuk perangkat berakar Aku akan memperbarui SCR Layar app Perekam Akar sehingga Anda dapat menggunakan perekaman video non-root dengan audio internal akar berbasis. Pengguna tanpa akses root akan harus menunggu sampai audio API internal yang resmi ditambahkan dalam beberapa versi Android di masa depan.


Versi SCR 5+ Screen Recorder

Ini adalahBETA preview awal versi sehingga mungkin tidak bekerja pada semua perangkat dan ROM. Sebelum Anda membeli mempertimbangkan pengujianSCR Gratis untuk memastikan bahwa perangkat Anda sudah didukung. Jika Anda mengalami masalah apapun tolong laporkan discr.screen.recorder@gmail.comuntuk membantu saya mendapatkan perangkat yang didukung.

SCR Screen Recorder mengumpulkan statistik penggunaan anonim untuk membantu melacak bug dan menganalisis bagaimana pengguna menggunakan aplikasi.

Download SCR 5+ Screen Recorder

untuk dapat menggunakan aplikasi ini, bisa langsung download aplikasinya terlebih dahulu,

Download

Comments 0