Wednesday, January 9, 2019


Zapclone apk adalah salah satu aplikasi yang banyak digunankan oleh para penyadap khususnya penyadap whatsapp. berdasarkan banyaknya pengguna aplikasi ini, ternyata masih banyak yang kebingungan untuk menggunakannya. pada artikel kali ini admin bakal kasih info tentang bagaimna cara menggunakan zapclone apk.

Download Zapclone Apk

Pertama kali yang harus dilakukan oleh pengguna adalah mendownload aplikasi zapclone. untuk mendownload aplikasinta bisa langsung search di playstore, atau di penyedia aplikasi lainnya, namun mimin merekomendasikan download di playstorenya ya. biar aplikasi nya bisa mengikuti update yang terbaru.

Cara Menggunakan Zapclone Apk

Setelah anda melakukan download, kemudian jangan lupa untuk menginstall aplkasinya, karena semisal anda download di chrome atau browser bawaan android lain, terkadang aplikasi tidak langsung terinstall, tapi kalau downloadnya langsung di playstore maka aplikasi tersebut akan otomatis terinstall.

Cara Registrasi Zapclone Apk

Halaman Utama Zapclone


Setelah melakukan instalasi aplikasi, anda akan disuguhkan pada halaman utama zaplcone apk, yaitu halaman login. namun anda tidak perlu bingung, tergesa-gesa ataupun panik. karena tidak adanya tombol daftar pada layar utama tersebut,. anda hanya perlu menekan tombol login saja. meskipu belum punya akun. hehe

setelah anda menekan tombol login, anda akan disuguhkan pada form login, tapi jgan d lanjutkan dulu. tekan register di bawah tombol login pada form tersebut.

Cara Daftar Akun Zapclone Apk

Halaman Login Zapclone


Untuk mendaftar akun zapclone, dibutuhkan beberapa isian, salah satunya adalah username dan juga password, banyak yang gagal dalam mendaftar akun zapclone salah satunya adalah karena pengisian form username dan password.

Untuk mengisi form username dan password harus diketahui ada beberapa tips yang harus diketahui, tentunya agar sukses untuk register akun zapclone.

Tips Daftar Akun Zapclone

Form Login Zapclone


Untuk mengisi form username, anda harus menggunakan username yang unik, yang sekiranya belum digunakan oleh orang lain. karena username ini akan digunakan untuk seterusnya. kalau sudah ada yang menggunakan usernamenya, maka tidak akan bisa melakukan registrasi.

sedangkan untuk mengisi form password, anda perlu menggunakan kombinasi huruf besar kecil dan angka. hal ini ditujukan untuk membuat password yang digunakan lebih aman.

demikian sedikit tips yang bisa dibagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiinn..

Comments 0